Vitamin Nat C – Penyebab Tubuh Mudah Lelah

Tubuh Mudah Lelah
Tubuh Mudah Lelah

Vitamin Nat C – Setiap hari pastinya Anda melakukan banyak aktivitas sehingga membuat stamina dan kekebalan tubuh menurun, hal ini membuat berbagai penyakit infeksi lainnya pun mudah menyerang. Seorang pekerja selalu dituntut untuk terus bugar, fit, sehat dan berstamina. Tim Mega We Care yang memiliki produk multivitamin Vitamin Nat C akan memberikan informasi penyebab tubuh mudah Lelah, yakni.

  1. Kurang Makan

Makanan merupakan energi utama yang dipakai tubuh dalam melakukan berbagai aktivitas. Jika Anda termasuk dalam orang yang mudah lelah, bisa jadi tubuh Anda kurang makan.

  1. Kelebihan Berat Badan

Tak jarang orang yang mudah merasa lelah adalah orang yang memiliki berat badan berlebih sehigga tubuh yang dirancag untuk menopang dan melakukan fungsi lainnya akan melakukan tugas yang lebih berat.

Contohnya, organ jantung akan memompa lebih keras lagi untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang berat badannya berlebih dibandingkan dengan berat tubuh normal. Oleh karena itu, bila Anda memiliki berat badan berlebih sebaiknya melakukan olahraga teratur dan menerapkan gaya hidup sehat.

  1. Kurang Minum Air Mineral

Mudah lelah adalah salah satu tanda tubuh Anda dehidrasi. Banyak yang mengatakan minimal minum air mineral adalah 8 gelar per hari, hal ini tak bisa dibuktikan karena kembali lagi pada kebutuhan masing-masing setiap orang. Semakin tinggi aktivitas, semakin banyak pula air mineral yang dibutuhkan.

  1. Sering Mengkonsumsi Kafein

Sebagian orang jika merasa lelah kerap kali mengkonsumsi kafein. Kafein memang membuat tubuh terstimulsi dan segar, namun hal ini terjadi hanya sebentar saja. Sehingga jika merasa lelah, mengkonsumsi kafein bukan hal yang bisa menurunkan atau menghilangkan lelah tetapi bisa meningkatkan rasa lelah pada diri Anda.

Banyak hal sederhana yang bisa membuat tubuh kembali segar dan terlepas dari kelelahan, salah satunya dengan mengkonsumsi multivitamin tambahan Vitamin Nat C dari Mega We Care. Nat C adalah suplemen yang mengandung kombinasi vitamin C 1.000 mg, ekstrak acerola dan ekstrak rosehips yang berfungsi untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda sehingga tidak mudah lelah. Baca juga disini.

Leave a comment