Digital Marketing Tangerang – The Conversion, One Stop Solution Untuk Digital Marketing Anda

130.jpg

“Marketing is no longer about the stuff that you make, but about the stories you tell.” – Seth Godin.

Sebenarnya, apa itu The Conversion?

Adalah one stop solution untuk kegiatan digital marketing perusahaan Anda. The Conversion adalah satu-satunya digital marketing di Tangerang dan Indonesia yang berani memberikan 110% money back guarantee. Tidak hanya itu, untuk brand-brand besar dan ternama pun, The Conversion berani menawakan pay by result, yakni membayar biaya sesuai dengan hasil yang di dapatkan. Jika tidak terdapat hasil, maka perusahaan Anda tidak perlu membayarnya.

Kenapa saat ini kita harus beralih pada dunia digital atau internet?

Zaman semakin berkembang dan saat ini sudah berubah, pun begitu dengan cara dan strategi marketing ang harus berubah dan mengikuti perkembangan zaman. Maka Anda perlu ketahui bahwa ada beberapa perbedaan antara keduanya. Apa saja? Simak perjelasannya berikut ini.

Target Market

Dengan bekerja sama bersama digital marketing di Tangerang, yakni The Conversion Anda bisa menentukan dimana iklan Anda ingin dilihat, karena dengan digital marketing Anda bisa menyesuaikan target market Anda sesuai dengan usia, gender dan lokasi.

Berapa Banyak Yang Melihat

Dalam digital marketing, maka Anda akan bisa mengetahui seberapa banyak orang yang melihatnya dan juga bisa mengetahui berapa hasil yang di dapatkan dari biaya yang sudah dikeluarkan.

Biaya

Dilihat dari sisi biaya, iklan dalam digital marketing yang berkisar dari harga 10.000 rupiah bahkan dengan harga 1.000 rupiah pun. Tergantung pada seberapa agresive Anda akan beriklan. Jadi, strategi marketing manakah yang akan Anda pilih jika dilihat dari sisi biaya?

Respons

Feedback yang akan didapatkan dari digital marketing akan langsung diterima melalui dashboard website Anda. Anda juga bisa mengetahui sudah seberapa banyak iklan Anda dlihat dan juga di klik.

Jam Tayang

Iklan digital akan tayang seharian tanpa perlu mempertimbangkan jam tertentu dan juga dengan biaya tertentu.

Saat ini, The Conversion, perusahaan digital marketing di Tangerang sudah menghandle dan dipercaya oleh banyak perusahaan kecil, menengah maupun besar sekalipun. Yakni BCA, Air Asia, BMW, LG, Indosat, Suzuki, Toyotadan lebih dari 120 perusahaan lainnya Conversion sudah membantu menyelesaikan persoalan mereka masing-masing.

Leave a comment