Digital Marketing Gading Serpong – Keuntungan Menggunakan Alamat Email Dengan Domain Sendiri!

74
Digital Marketing Gading Serpong

Digital Marketing Gading Serpong – Saat ini untuk membuat Email menggunakan domain sendiri sangatlah penting. Ketika Anda ingin berbisnis sangat penting menggunakan alamat Email dengan domain perusahaan sendiri, hal ini bukti untuk membuat calon konsumen percaya dengan kredabilitas perusahaan Anda.

Menurut Digital Marketing Gading Serpong, salah satu alamat Email yang terlihat professional dengan menggunakan alamat Email dengan domain Anda sendiri. Jika Anda ingin mengrekruit sebuah karyawan baru, usahakan dengan menggunakan alamat seperti admin@recruitment.com, hal ini mencegah agar alamat Email tersebut tidak dipersalah gunakan oleh pihak lain.

Menurut Digital Marketing Gading Serpong, banyak pengguna yang masih menggunakan Email seperti Gmail atau Yahoo, hal ini untuk melakukan Email Marketing. Jika ingin melakukan Broadcast pada Email atau mencari responden, gunakan Email pada domain sendiri dan usahakan jangan menggunakan Email pada Gmail atau Yahoo.

Cara menggunakan alamat Email dengan berlangganan seperti layanan alamat Email yang professional lakukan dengan cara gratis.

Berikut langkah-langkah membuat Email dengan domain sendiri Menurut Digital Marketing Gading Serpong :

  1. Masuk melalui cpanel dengan menggunakan alamat namadomain.com/cpanel
  2. Pada menu Email klik tanda + disebelah kanan, selanjutnya akan tampil sub menu Email, lalu klik fitur Email Accounts
  3. jika form telah tersedia, isi nama email dan password, laku klik Create Account. Artinya, Anda sudah berhasil.

Lakukan langkah-langkah diatas, agar bisa menggunakan alamat email dengan domain sendiri, hal ini bisa membangun rasa percaya calon konsumen kepada brand dan perusahaan Anda.

Leave a comment