Suplemen Kulit Rivilite – Ingin Kulit Tetap Sehat Sepanjang Tahun, Ini Caranya!

Suplemen Kulit Rivilite
Suplemen Kulit Rivilite

Suplemen Kulit Rivilite – Perubahan cuaca dan hal sepele lainnya dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Karena itulah, kulit perlu dirawat secara intensif.

Walaupun kerap dianggap sepele, namun kesehatan kulit nyatanya perlu dirawat dengan cermat. Tentunya Anda tidak ingin menyesal jika kulit terlanjur kusam dan menunjukkan gejala penuaan dini.

Ingin tahu bagaimana cara menjaga kesehatan kulit sepanjang tahun dengan mudah? Simak ulasan dari Rivilite berikut ini!

  1. Lindungi Kulit Dar Sinar Matahari

Paparan sinar matahari berlebihan beresiko mengganggu kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan sinar UV A dan UV B dari matahari bisa membuat kulit kering, kusam, keriput dan meningkatkan resiko kanker kulit.

Untuk itu, mulai sekarang mulailah rajin untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Gunakan sunscreen atau tabir surya dengan minimal SPF 24. Dengan rajin melindungi kulit dari sinar matahari, maka kulit akan bebas flek hitam serta semakin cerah secara bertahap.

Jadi, Anda tidak perlu resah lagi bila harus beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang lama. Kulit pun akan senantiasa terasa lembab serta sehat.

  1. Gunakan Lulur Alami

Banyak sekali bahan alami yang bermanfaat untuk kulit. Selain dikonsumsi, bahan-bahan tersebut juga bisa diolah menjadi lulur yang berkualitas. Beberapa bahan yang kerap digunakan sebagai lulur, antara lain lidah buaya, teh hijau, cokelat, kopi dan yoghurt.

Nutrisi dalam bahan-bahan alami tersebut akan senantiasa membuat kulit nampak cerah dan sehat. Maka dari itu, lakukanlah lulur secara teratur setiap seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Lakukan Eksfoliasi

Merupakan proses untuk menyingkirkan sel kulit mati serta kotoran dari permukaan kulit. Kulit yang bersih dan bebas kusam bia menyerap nutrisi secara maksimal.

Agar tidak membuat kulit menjadi iritasi, maka lakukanlah eksfoliasi denghan bahan-bahan alami, seperti oatmeal, bubuk kopi atau gula pasir. Lakukanlah proses ini setiap 2 minggu sekali untuk menjaga kebersihan kulit.

  1. Konsumsi Makanan Bergizi

Mengkonsumsi makanan bergizi nyatanya tidak hanya bermanfaat untuk tuybuh, tapi juga untu mendukung kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan kulit memerlukan asupan protein, vitamin C, vitamin E dan aneka jenis mineral agar tetap sehat.

Asupan nutrisi ytersebut bisa diperoleh dengan mudah dari mengkonsumsi makanan bergizi dalam porsi seimbang. Jadi, mulai sekarang perhatikan gizi makanan yang Anda konsumsi.

Bersiaplah untuk menjaga kesehatan kulit dengan konsisten guna membuat orang-orang disekitar Anda terpukau dengan kondisi kulit yang sehat serta terlihat semakin menarik. Dan kesehatan kulit pun akan mempengaruhi rasa percaya diri.

Selain perlindungan kulit dari luar melalui penggunaan sunscreen, proses eksfoliasi, lulur serta mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, Anda juga perlu melengkapi semua langkah perawatan tersebut dengan mengkonsumsi suplemen kulit Rivilite sebagai bentuk perawatan kulit dari dalam.

Dengan mengkonsumsi suplemen kulit Rivilite, Anda sudah memberikan perlindungan serta memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Melalui kombinasi kandungan nutrsi yang ada di dalam suplemen kulit Rivilite, kulit pun akan menjadi lebih cerah, bebas kusam dan bebas kerutan halus.

Hal ini dikarenakan kandungan amla extract di dalam suplemen kulit Rivilite memiliki manfaat 30 kali lebih kuat dari vitamin E dan 50 kali lebih banyak dari vitamin C. Serta kandungan grape seed extract untuk menangkal efek buruk dari radikal bebas.

Leave a comment